Pengusaha Kecantikan Jordan Samuel Pacitti Pada Pivoting dari Professional Dance Mantan Bintang Balet Memecah Perubahan Kariernya Menjadi Pakar Perawatan Kulit

Pengusaha Kecantikan Jordan Samuel Pacitti Pada Pivoting dari Professional Dance Mantan Bintang Balet Memecah Perubahan Kariernya Menjadi Pakar Perawatan Kulit – Jordan Samuel Pacitti adalah wirausahawan yang harus Anda kenal. Ia pintar, kuat, menawan, dan mengerti apa artinya menjadi tangguh. Sebagai seorang pemecah masalah yang lahir secara normal yang masuk ke hati orang-orang di dunia balet profesional, dia sekarang menawan hati para selebritis dan penggemar kecantikan dengan garis perawatan kulitnya.

Baca Juga: 29 Hal yang Harus Anda Capai Sebelum Berusia 30

Dalam obrolan baru-baru ini, kami membahas perjalanannya menuju kewirausahaan, di umur sekarang ini membantu orang lain merasakan yang terbaik dan mengatur rutinitas perawatan kulit mereka sendiri.

Berikut adalah beberapa takeaways dari percakapan kami.

Baca Juga: Lacrosse Star Paul Mempertaruhkan Segalanya untuk Mengubah Olahraga

Passion Is Paramount

Mengetahui bahwa balet adalah karier yang singkat, saya tahu dari awal saya tidak akan selalu menjadi penari profesional, saya selalu memiliki cinta untuk semua hal dalam industri kecantikan, baik perawatan kulit, perawatan rambut, perawatan tubuh atau wewangian.

Dan karena sudah cukup beruntung menemukan hasrat saya untuk menari di usia yang begitu muda, saya tahu karier saya berikutnya juga yang harus dipenuhi dengan keinginan. Saat itulah saya mulai menghubungkan titik-titik dan segera memasuki sekolah estetika setelah saya pensiun dari balet.

Baca Juga: Mengapa Dokter Hewan Angkatan Udara Ini Menjadi Waralaba Pizza Marco

Lihatlah ke Sekitar Sebelum Anda Melompat

Saya selalu sadar bahwa karier menari saya akan bertahan 15-20. Dan Anda memulai secara profesional pada usia 18 tahun, sehingga Anda tahu bahwa pada akhirnya Anda harus melompat, mau atau tidak. Saya mulai berpikir tentang apa yang ingin saya lakukan selanjutnya, dan kecantikan memanggil saya.

Ketika saya masih seorang penari, saya membayangi Lorraine Massey dari CurlyWorld, mempelajari seluk beluk industri kecantikan. Saya akan membaca buku, mengajukan pertanyaan, menerima perawatan perawatan kulit dan banyak lagi.

melakukan semua yang saya bisa untuk melihat apakah saya benar-benar ingin perubahan dalam profesi.

Jangan Terlalu Tua untuk Memulai hal Baru

Saya pribadi tidak mengalami ageism, tetapi saya telah menyaksikannya secara langsung, Balet sangat mudah dalam hal usia, ukuran, dan ketenangan yang dimasukkan.

Namun, beberapa perusahaan benar-benar membuat perubahan besar menjadi lebih baik, dan sangat mengagumkan dan menginspirasi untuk melihatnya. Sekarang saya dapat menjalankan bisnis saya sendiri, saya menyadari kemampuan yang saya miliki untuk membuat keputusan penting dalam ruang ini yang tidak selalu tersedia bagi saya di dunia balet.

Baca Juga: Donatur Waralaba Ini Berat Pada Pengalamannya di Militer untuk Memimpin Timnya

Secara pribadi, saya tidak berpikir usia seharusnya menahan kita dari beralih karier, dan saya tisak suka dengan orang yang menggunakannya sebagai alasan untuk tidak melompat. Pergantian karier harus membuat Anda bahagia dan puas, dan tanpa alasan lain. Kami selalu mengikuti Anda di sini.

Hilangkan Ketakutan Anda

Ketakutan selalu memengaruhi saya Dalam balet dan sekarang dengan Jordan Samuel Skin. Sebenarnya, ketakutan adalah motivator terbesar saya. Saya tahu bahwa jika saya tinggal di zona nyaman saya dan menghindari rasa takut, saya juga akan menghindari impian dan tujuan terbesar saya.

Semua yang Anda fikirkan adalah rasa takut. Meninggalkan rumah pada usia 15 tahun untuk belajar di School of American Ballet di NYC mungkin adalah hal pertama yang benar-benar membuatku takut. Mengetahui bahwa kesuksesan dan inspirasi berada di sisi lain dari hal itu adalah dorongan yang saya butuhkan untuk benar-benar harus melakukannya.

Tantangan Pertumbuhan

Dalam kewirausahaan banyak tantangan, memperingatkan Pacitti. mengelola seni melepaskan dua dari guru terbesar saya.

Saya sering merasa diri saya ingin mengarahkan suatu keadaani. Misalnya, saya sering berharap bisa mengendalikan atau mengubah jadwal pengembangan produk, tetapi mengenali hal-hal itu 100% dari tangan saya. Jadi, belajar untuk melepaskan dan kepercayaan telah membebaskan tetapi sangat sulit dan sesuatu yang masih saya kerjakan.

Baca Juga: Cara Unggul di Tempat Kerja Jika Anda Menbenci Pekerjaan Anda

Karena kita harus tetapi perkasa dan terus berkembang, kebutuhan untuk memakai banyak topi berbeda dalam sehari sangat diperlukan. Ini dapat menyebabkan banyak fikiran dan kebingungan, tetapi saya memanfaatkan otot-otot kepercayaan saya dan tahu tantangan-tantangan ini.

Selalu seorang Olahragawan

Latar belakang saya di dunia balet yang kompetitif telah membantu saya dalam bisnis seperti tidak ada yang lain, Kemampuan untuk berjuang yang lebih baik, tetap fokus dalam sesuatu yang kita semua harus kuasai dalam balet. Sekarang ini terbukti benar dalam bisnis saya juga.

Disiplin yang harus kami miliki di usia delapan tahun dalam balet adalah apa yang saya butuhkan sekarang. Itu adalah hadiah terbesar.

Begitu banyak yang berubah di dunia kecantikan, dan saya sangat senang bahwa di industri ini berbicara lebih banyak tentang cinta diri sendiri dan lebih sedikit tentang memperbaiki diri sendiri, Salah satu tanggung jawab terbesar saya dalam bisnis ini adalah pendidikan.

Kecantikan bisa menjadi ruang di mana merek memangsa kelemahan, dan saya mencoba memberi tahu orang-orang setiap hari bahwa tidak ada yang perlu diperbaiki. Saya melakukan yang terbaik untuk menanamkan kepercayaan pada orang-orang untuk membuat koreografi rutin dalam perawatan kulit mereka yang unik dan tidak pernah mendengarkan suara yang ada di luar sana untuk sekedar menjual produk.

Nourish to Flourish

Menjadi seorang wirausahawan, dan seorang atlet, membutuhkan perawatan diri terbaik, dan membentuk perawatan diri saya adalah waktu yang tepat. Saya harus tidur yang cukup dan membutuhkan setidaknya delapan jam per malam untuk berfikir dengan baik di pekerja hari berikutnya.

Baca Juga: Pelajari Cara Mengoptimalkan Profil LinkedIn Anda dan Skor Pekerjaan Impian Anda

Saya masih berolahraga secara teratur dan bermeditasi setiap hari. Itu suatu keharusan ketika Anda menjalankan bisnis Anda sendiri. Saya juga suka pergi minum segelas anggur dan makanan lezat bersama teman-teman. Komunitas sangat penting sebagai wirausaha.

Saya bertemu dua kali seminggu dengan teman-teman, dan kami biasanya menghabiskan empat hingga lima jam saat makan malam kami pergi, kami membicarakan segala hal mulai dari kehidupan hingga inspirasi untuk bepergian.

Nasihat Kecil yang sangat Bermanfaat

Luangkan waktu untuk melakukan apa yang Anda lakukan dengan baik dan jangan buang waktu untuk melakukan hal-hal yang tidak Anda sukai, Kedengarannya sangat sederhana, tetapi ketika saya pertama kali memulai, saya ingin melakukan segalanya untuk menghemat uang. Akhirnya saya menyadari bahwa cara hidup ini benar-benar menguras waktu dan energi saya dan membawa saya menjauh dari apa yang saya kuasai dan cintai.