Lacrosse Star Paul Mempertaruhkan Segalanya untuk Mengubah Olahraga

Lacrosse Star Paul Mempertaruhkan Segalanya untuk Mengubah Olahraga – Siapa Lacrosse Star Paul? Tapi itu tidak membuat bintang itu patah semangat, yang mencoba mengubah olahraganya dengan bersaing melawan liga yang pernah ia mainkan.

Baca Juga: 29 Hal yang Harus Anda Capai Sebelum Berusia 30

Lacrosse mungkin bukan olahraga paling populer di Amerika, tetapi musim panas ini mungkin mengalahkan semua orang untuk drama bisnis. Olahraga ini telah di menangkan sejak tahun 2001 oleh organisasi bernama Major League Lacrosse (MLL), dan pemainnya yang paling terkenal adalah Paul Rabil.

Tapi Rabil frustrasi dengan liga lamanya. Jadi dia menutup cleat-nya dan, bersama saudaranya Mike, memutuskan untuk meluncurkan pesaing. Premier Lacrosse League (PLL) mereka pemain yang baru akan dimulai pada 1 Juni, dengan pertandingan yang ditayangkan sepanjang musim panas di NBC.

Mereka memburu banyak pemain terbaik MLL dan mengejar pendekatan yang sama sekali baru untuk tim Daripada memiliki tim yang berbasis di kota, seperti yang dilakukan MLL dan sebagian besar liga olahraga pro, enam tim PLL tidak memiliki identitas lokal.

Baca Juga: Mengapa Dokter Hewan Angkatan Udara Ini Menjadi Waralaba Pizza Marco

Sebagai gantinya, mereka semua akan melakukan tur keliling negara bersama. tiba sebagai grup di satu kota, bermain satu sama lain, dan kemudian melanjutkan. Rabil tahu dia sangat membantah tetapi dengan dukungan investor, dan paparan nasional, dia merencanakan masa depan yang besar untuk perusahaannya yang akan datang dan olahraganya.

Saya pertama kali mendapat tongkat ketika saya berusia 12 tahun. Tetangga saya memberi saya peralatan cadangannya, dan saya ingat bermain untuk pertama kalinya menjadi sangat buruk sehingga saya ingin berhenti. Ibuku akan menyuruh untuk berlatih seminggu sekali sampai akhirnya aku bisa.

Dia memiliki kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa ketika seorang anak berusia 12 tahun mengalami kegagalan, mereka ingin berhenti. Dia berkata saya harus menghormati keputusan saya tahun ini dan saya akhirnya mulai menjadi lebih baik.

Baca Juga: Donatur Waralaba Ini Berat Pada Pengalamannya di Militer untuk Memimpin Timnya

Dan sekarang Anda memiliki pengaruh besar pada olahraga secara umum. Apa yang Anda rencanakan secara pribadi dengan meluncurkan liga ini?

Segala sesuatu. Pengusaha mana pun yang fokus dapat melihat kedua ujung  apa yang terjadi jika itu tidak berhasil dan sebaliknya apa yang terjadi jika itu berhasil.

Anda menghadapi Major League Lacrosse, yang telah Anda mainkan selama sepuluh tahun terakhir.

Kami menghabiskan sekitar enam bulan bertemu dengan pemilik MLL untuk mencoba membeli dan memformatnya kembali ke liga berbasis tur kami. Kami tidak bisa menyetujui persyaratan, jadi kami mengejar strategi membangun dari awal. Dari mana ide itu berasal, tur dengan sekelompok kecil tim, bukannya memiliki tim yang berbasis di kota yang berbeda?

NFL, NBA, NHL, dan MLB semuanya ada di 30-plus pasar, sehingga kebanyakan orang memiliki tim di dekat kota mereka. Jika kami mencoba melakukan itu dengan enam tim kami, kami akan menjadi liga yang sangat lokal. Adikku dan aku melihat di mana liga abad ke-21 telah berhasil – UFC, Professional Bull Riders, World Surf League – dan mereka semua berbasis tur daripada berbasis kota. Kami tahu ada peluang pasar yang belum dimanfaatkan.

Baca Juga: Pengusaha Kecantikan Jordan Samuel Pacitti Pada Pivoting dari Professional Dance Mantan bintang balet memecah perubahan kariernya menjadi pakar perawatan kulit

Jadi bagaimana Anda menjual investor ini? Anda meluncurkan bisnis yang memiliki tingkat kegagalan tinggi Aliansi Sepak Bola Amerika (AAF) menangguhkan operasi saat kami berbicara dan bahkan belum menyelesaikan musim pertamanya.

Anda benar, membangun liga olahraga pro tentu berisiko tinggi. Tetapi sementara AAF adalah liga startup dan kami adalah liga startup, proposisi kami jauh berbeda. Kami memiliki pemain terbaik di dunia, yang lebih sesuai dengan NFL, NBA, MLB, dan NHL.

Kami membangun bisnis dari pendapatan yang dapat dihasilkan dari pemain bintang dan pesaing. Penjualan tiket, media, sponsor perusahaan, aktivasi olahraga itu adalah peluang untuk pendapatan kami, dan kami harus memiliki rencana jangka pendek yang sangat ketat yang menunjukkan bagaimana kami dapat meluncurkan ini pada 2019, 2020, dan 2021, juga sebagai tempat nilai perusahaan di masa depan.

Namun, apakah Anda memikirkan risikonya ?

Salah satu nilai dari pertengkaran yang kami dengar dalam pertemuan investor adalah Mengapa ini tidak bekerja dengan liga pro yang ada? Kami menunjukkan aspek model bisnis pesaing yang berbeda dari kita, Mereka berbasis kota dan, karena strategi distribusinya, hanya memiliki sedikit produk inti di lapangan.

Baca Juga: Cara Unggul di Tempat Kerja Jika Anda Menbenci Pekerjaan Anda

Kami dapat memecah bisnis kami menjadi dua industri dengan acara langsung dan media. Itu adalah bisnis yang berarti, yang telah menarik banyak modal ventura dalam dekade terakhir. Ada jejak ekonomi nyata menuju kesuksesan.

Anda menyebutkan bahwa liga Anda memiliki talenta terbaik. Itu karena Anda merekrut banyak bintang MLL.

Para pemain rata-rata mendapat bayaran $ 8.000 untuk bermain sepanjang musim lacrosse profesional. Bukan $ 8.000 per game; $ 8.000 untuk seluruh musim. Tidak ada akses ke perawatan kesehatan, dan akomodasi di bawah bar.

Ada asumsi ini bahwa jika Anda adalah atlet olahraga tim profesional, Anda akan dibayar jutaan dolar. dan sebaliknya di lacrosse profesional. Jadi ketika kami membangun pro forma kami untuk investor, kami harus membangun model bisnis yang dapat membayar pemain kami lebih banyak, menyelesaikan tantangan perawatan kesehatan, dan menawarkan ekuitas pemain kami dalam bisnis.

Saya yakin bahwa sebagai pemain sendiri, Anda tahu apa yang diperlukan untuk menarik bakat.

Saya harus membuat aliran pendapatan tambahan untuk mendukung upah $ 8.000 sebagai pemain. Jadi selain awalnya bekerja di perusahaan real estat, saya dan saudara lelaki saya membuka gym bersama, bisnis klinik kamp,   seri pengajaran online, kami berdua berjiwa pengusaha. Lalu saya mendapat dukungan dengan Under Armor yang memberi saya beberapa waktu luang untuk bermain lacrosse penuh waktu.

Baca Juga: Pelajari Cara Mengoptimalkan Profil LinkedIn Anda dan Skor Pekerjaan Impian Anda

Dan akhirnya Anda menjadi atlet sejuta dolar pertama dalam game ini.

Pengalaman yang saya miliki sebagai wirausahawan di lacrosse setelah bekerja dengan sejumlah mitra perusahaan dan berjejaring dengan eksekutif bisnis olahraga lainnya saya melihat di mana liga dan tim lainnya menang dalam meningkatkan media dan teknologi baru, dan saya melihat kenapa tim kami tidak. Anda harus sangat berpengalaman dalam industri yang ingin Anda hancurkan jika Anda tidak memiliki kepercayaan diri untuk keluar dan melakukannya.

Untuk menumbuhkan liga Anda, saya berasumsi  tidak bisa hanya mengandalkan melayani penggemar lacrosse yang ada. Anda harus membuat yang baru.

Kami mempelajari NHL di tahun 90-an, ketika mereka mencoba mencari cara untuk membuat penggemar senang menonton pertandingan di TV. Karena sulit untuk melacak keping, mereka bereksperimen dengan banyak grafik berbeda untuk memperbaikinya.

Kami sedang mengeksplorasi palet warna yang berbeda untuk bola sehingga dapat ditangkap di layar dengan lebih baik, dan menggunakan jumlah kamera yang lebih tinggi untuk meningkatkan sudut dan menampilkan permainan dengan sangat baik.

Kami telah berbicara tentang apa yang NFL lakukan dengan baik dari distribusi siaran hingga menangkap konten di belakang layar dan mengeksplorasi praktik terbaik dari apa yang dia lakukan sebagai pelatih paling sukses dalam semua sejarah olahraga. Banyak dari itu telah tertanam dalam visi kami.

Liga baru Anda akan memainkan pertandingan pertamanya di Boston, di kandang Belichick.