Donatur Waralaba Ini Berat Pada Pengalamannya di Militer untuk Memimpin Timnya

Donatur Waralaba Ini Berat pada Pengalamannya di Militer untuk Memimpin Timnya – Jeff Farnell, seorang donatur waralaba, yang suka memimpin, Ini adalah keterampilan yang dia pelajari dan kembangkan sebagai seorang pemuda di Angkatan Udara, tetapi dia tidak menyadari betapa dia sangat suka membangun tim dan memotivasi orang sampai dia keluar dari militer, mendapat pekerjaan dalam komunikasi satelit.

Baca Juga: 29 Hal yang Harus Anda Capai Sebelum Berusia 30

Untuk menyegarkan kembali kariernya yang baru lahir, ia beralih ke industri restoran dan akhirnya mendarat di waralaba, di mana tim komunikatif yang kuat diperlukan untuk sukses.

Sekarang, sebagai direktur operasi untuk Dogtopia  tempat penitipan anak anjing, asrama, dan spa, dia mengawasi lebih dari 100 lokasi di seluruh Amerika Utara dan membantu menciptakan rasa kebersamaan di antara para pewaralaba yang sangat luas, memungkinkan masing-masing untuk menjadi pemimpin di kota-kota mereka sendiri.

Baca Juga: Lacrosse Star Paul Mempertaruhkan Segalanya untuk Mengubah Olahraga

Anda telah bekerja di industri waralaba selama hampir 15 tahun. Bagaimana Anda berakhir di pekerjaan ini?

Saya berada di Angkatan Udara selama 4tahun, dan selama waktu itu saya harus memimpin dan membuat tim, dan saya menyukainya. Ketika saya keluar, saya mulai bekerja di bidang karier yang saya latih, yaitu komunikasi satelit.

Dan saya tidak suka sama sekali, Saya hanya menjadi karyawan, dan saya sangat merindukan aspek kepemimpinan. Jadi saya berhenti dari pekerjaan itu dan mulai mengelola restoran teman saya, yang akhirnya membuat saya bekerja di waralaba Souper Salad. Dan saya kembali ke apa yang saya suka.

Baca Juga: Mengapa Dokter Hewan Angkatan Udara Ini Menjadi Waralaba Pizza Marco

Jadi Anda bisa memanfaatkan apa yang Anda pelajari di militer?

Saya akan memberi tahu Anda, saya belajar banyak tentang mengembangkan orang dan kepemimpinan penting menciptakan tim yang benar-benar menghargai setiap individu. Menjadi terorganisir  disiplin dan fokus itu adalah aspek kunci yang saya bawa ke kehidupan sipil.

Apa beberapa cara Anda bekerja untuk mengembangkan franchisee sebagai bagian dari tim yang lebih besar?

Anda harus memahami bisnis mereka secara menyeluruh dan menjadi advokat seseorang yang dapat mereka percayai dalam posisi kekuasaan. Adalah tugas saya untuk memastikan mereka sukses dengan investasi seumur hidup mereka. Itu sesuatu yang saya anggap sangat serius.

Baca Juga: Pengusaha Kecantikan Jordan Samuel Pacitti Pada Pivoting dari Professional Dance Mantan bintang balet memecah perubahan kariernya menjadi pakar perawatan kulit

Selain layanan yang ditawarkan Dogtopia kepada pelanggannya, Dogtopia Foundation mendukung sejumlah inisiatif amal yang benar-benar menjadi bagian dari DNA mereka.

Yayasan ini adalah bagian dari apa yang kami sebut tujuan baik kami. Kami mendukung program bangun huruf dan mempromosikan perekrutan orang pada spektrum autisme, dan semua toko berpartisipasi dalam upaya penggalangan dana, uang yang mendukung organisasi seperti VetDogs Amerika, yang menyediakan anjing layanan untuk dokter hewan militer.

Baca Juga: Cara Unggul di Tempat Kerja Jika Anda Menbenci Pekerjaan Anda

Semua franchisee terlibat, melakukan berbagai acara di komunitas mereka untuk meningkatkan kesadaran dan menyebarkan berita. Dan pewaralaba kami selalu mendatangi dengan ide-ide untuk tujuan baru yang dapat kami dukung dan cara untuk terlibat.

Bagaimana Dogtopia menciptakan rasa kebersamaan dalam jaringan pewaralaba?

Kami memiliki buletin yang disebut Grow, Dogtopia, Grow, dan keluar seminggu sekali untuk mengomunikasikan tiang sejarah bagi perusahaan. Kami juga melakukan road show dengan CEO, kami mengadakan konferensi besar sekali setahun serta webinar reguler, dan manajer operasi kami berkomunikasi dengan masing-masing franchisee untuk membahas P&L setiap bulan.

Baca Juga: Pelajari Cara Mengoptimalkan Profil LinkedIn Anda dan Skor Pekerjaan Impian Anda

Di kantor perusahaan, kami sangat memahami bahwa kami semua adalah mitra. ini adalah bisnis para pewaralaba dan Kami tidak akan mundur.